BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, April 20, 2012

ok.... para agan dan aganwati di seluruh jagat alam maya ini......
ane cuma pngen ngenalin grup kelas gua nih,,,,,,
namanya itu BiOGR4PhY (B_On a Great alteR4tion PhYlogeny)
sebelunya itu namanya Biola.... trus tranformasi menjadi Black Lits dan akhirnya beberapa pertemuan dengan pejabat-pejabat kelas(kecuali gua)..... semua setuju dengan nama BiOGR4PhY.....
dan ini adalah lambang kebersamaan dalam kelas ane...... cekidooot....



0 comments:

About

enakke nulis opo maneh?????

Friday, April 20, 2012

ok.... para agan dan aganwati di seluruh jagat alam maya ini......
ane cuma pngen ngenalin grup kelas gua nih,,,,,,
namanya itu BiOGR4PhY (B_On a Great alteR4tion PhYlogeny)
sebelunya itu namanya Biola.... trus tranformasi menjadi Black Lits dan akhirnya beberapa pertemuan dengan pejabat-pejabat kelas(kecuali gua)..... semua setuju dengan nama BiOGR4PhY.....
dan ini adalah lambang kebersamaan dalam kelas ane...... cekidooot....



No comments:

Post a Comment

Labels

Labels

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Flash Labels by Script


/

Labels

Labels

Labels

Followers

There was an error in this gadget